Tuesday, November 07, 2006

Little Tarzan

Suatu malem kira2 jam 8-an, gw dan Zebby maenan di kamarnya Zebby. Mas Anwar waktu itu keluar sebentar mo cari pulsa HP eh.. beli ding.. :D. Jadi yah sementara gw dua2an sama Zebby..

Mungkin karena kecapean maen bubble, play doh, dokter2an, ngasih elmo susu botol..*pretending judulnyaah* /:), trus Kriwul minta bikinin sirup pink guava kesukaannya. Ya udah, whuzzzz *kayak wonderwoman gitu*-"/>, gw berangkat ke dapur buka kulkas dan bikin deh tuh sirup =P~. Gak lama kemudian, gw denger suara Kriwul..
"Whiiiiiiii....... Yayyyyyyyyyy....Whiiiiiii"
@-):-@ Duh, ni anak ngapain sih, denger suaranya kek gitu, kok gw jadi mendadak mules. Pikiran gw dia lagi manjat teralis kek biasanya.:-w Sementara blom selesai bikin sirup sambil mikir, tiba2.. "Braaaakkkk!!!!"
Aduh, gw langsung kabur balik ke kamar, dan gw liat si korden tea, sudah runtuh diatas kasurnya. Tiang nyantolin korden, pakunya lepas dan gw liat Kriwul ada di atas kasur sambil megangin ujungnya korden :-<. Sudah hampir pasti, gw tau penyebabnya. Iyaa, dia lagi ngegantung di korden, jadi tarzan gitu modelnya. Yakin deh, dia niru gayanya Bootsnya Dora.@-)

Zebbynya sih gak papa, tapi yah kordennya itu. Copot..:D. Pas si ayah dateng, dia gak kasih komen, cuman ngernyitin dahi sama geleng2 kepala. Liat kelakuan anak gadisnya yang tersayang. Xixixixi...:-

No comments: