Wednesday, October 10, 2012

Lupakan Diet, Buang Timbangan, Mari Makan :D

Yak, begitulah prinsip saya sementara ini sebagai ibu menyusui hihihi.. asyiiikk


Sebagai ibu menyusui, saya jadi memperbanyak makan makanan yang dipercaya sebagai booster-nya ASI. Mulai dari daun katuk, pare, jantung pisang, kecipir, kacang2an, dan tak lupa bubur kacang ijo menjadi makanan wajib setiap hari selain nasi :)
MA juga bawelnya minta ampun hihhi... "Greeeeiii, jangan lupa minum yaaa"
Haduuhh saya berasa jadi selokan air deh :D

Semua itu demi Kalevee.. Saya ngga pernah merasa berat untuk melakukan semua itu.. Sementara ini juga saya ngga peduli sama bentuk badan saya yang saya pikir bentuknya lagi ngga karu2an akibat lahiran secara caesar, ngga bisa pake bengkung dan sebangsanya :D.. Toh nanti ada saat dimana saya bisa olahraga lagi dan melakukan diet. Btw sebenarnya dengan menyusui, berat badan juga berkurang kok, cuma lebihan lemak yg di perut ini yang perlu dipangkas lebih :)

Perkembangan otak Kalevee lebih penting daripada bentuk badan saya.. Jadi mari kita makan hihihi
Sekian

8 comments:

bundanya i-an said...

setuju banged mba... (menghibur diri juga... soalnya susyah kuyus nyeee.... he he he)

Iwok Abqary said...

Makanannya ga ada karipap ya? *ga jadi minta* :P

mimi RaDiAl said...

dan selanjutnya #hening :P

Greiche Gege said...

bundanya i-an: qiqiqiq iyaa itu alasan kedua buunn :D

kang iwok: ga ada, ada daun katuk, nih ada 4 iket :))

mimi: selanjutnya? mari kita makaaaaannnn :D

hana sugiharti said...

setuju.. welldone deh pokoknya emang klo lagi menyusui mah biarin aja orang mau bilang apa yang penting sehat. toh klo kita gemuk atau kurus bukan mereka yang gendong2 kita hehe <3

Fitrianita Anita said...

setuju banget yach...ayo mari makan (sambil ngemil kacang abis minum susu dan sarapan ), hidup ASI...

fitri anita said...

Saya juga cuek ajah, teman2 bilang kok abis makan pesan makan lagiiiii he he he

Lidya - Mama Cal-Vin said...

demi anak ya mbak, dietnya ditunda dulu :) semoga bisa kasih ASI terus ya sampai 2 tahun