Friday, October 12, 2012

Musim Hujan Telah Tiba

Musim hujan telah tiba.. Setiap sore Seri Kembangan diguyur hujan deras dan petir yang menyambar-nyambar. Alhamdulillah udara jadi lebih sejuk daripada biasanya..

Cumaaaa... iya cumaaa... takut banjir huhuhu
Pengalaman sebulan lalu di Serdang kena banjir bandang, dan rumah saya sempet kelelep 30 cm *hiperbola banget, 30 cm disebut kelelep!*, yang lumayan bikin kita panik dan heboh karena harus menggulung karpet dan menaikkan barang2 yang nempel di lantai.

Ini sudah 3 hari berturut-turut hujan deras di sore hari. Dan setiap kali hujan, kita langsung mendadak galau. Bukannya kita tidak mensyukuri nikmat Allah ini *sementara di daerah lain sampai mengadakan sholat Istisqa karena sangat kekeringan*, beneran.. bukan! Tapi kondisi rumah saya yg lebih rendah daripada jalan membuat air masuk ke halaman kalau got luar sudah tidak bisa menampung air lagi.

Sepertinya, memang harus cepet ngehubungi Mas Sholeh, tukang bangunan asal Indonesia yang sudah menjadi PR di Malaysia ini. Bagian luar rumah ini harus ditembokkin sedikit untuk menghadang banjir.

Seperti sekarang ini yang sedang hujan deras, dan galau pun melanda.. Huhuhuhu...

3 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

moga-moga sih gak sampai kebajiran lagi ya mbak

Amanda Rahim said...

di sini juga airnya mulai makin naik-makin naik mbak :(

masrafa.com said...

selain khawatir banjir ... cucian juga mengkhawatirkan, Ge.

Apalagi ada bayi ... etapi jaman skrg mah udah gak pake popok yah?