Monday, April 02, 2012

Males edisi 2

Iyah..
Saya males..
Males beberes..
Males masak..
Males dandan dan ngerawat muka *untungnya ngga jerawatan :(*..
Males pake jilbab yg pake peniti, apalagi yg lilit2 pashmina, big NO!!, maunya jilbab bergo...
Males pake tas wanita, maunya ransel..
Males fesbukkan dan nge-socmed lainnya *maksudnya gak serajin dulu :p*

Si mama yang dateng ke KL bulan lalu cuma bisa geleng2 kepala liat anak wadonnya ini berubah total.. Hihihihi... "Cowok kali Grei, babymu.." kata Mama

Yah emang hasil USG sih katanya cowok, tapi apapun itu ntar, yang penting babynya sehat, sayanya sehat, cowok atau cewek, ngga masyalah :)

Doain yaaaaahhhh :)

7 comments:

yulia ropha - ulie - ophe said...

Semoga sehat yaa Ge, dimudahkan dan dilancarkan smp nnt waktunya, aamiin :)

bundanya i-an said...

amien.. semoga sehat.. dan lancar..

Mayya said...

Mdh2an menjelang dan ketika hari H diberi kemudahan dan kelancaran ya mbak ^^

Salam kenal ^^

masrafa.com said...

semoga beneran baby boy ya, ge.

Lidya - Mama Cal-Vin said...

hi mbak Gege apa kabar? gara-gara males jadi telat mampir nih :)

TrulyDNA said...

mau baby boy or babygirl...yang pasti gw pengeeeeen banget ketemuuuuu...jangan sampeee dah segede Zebby tp blm ketemu2....huaaaaaa.....:""(

Arya Devi said...

berkunjung mencari blogger :D
belum bisa komentar banyak.....salam kenal aja mba ^__^