Monday, December 26, 2011

Ketemu Vina Lagi :)



Alhamdulillah hari Minggu kemaren saya ketemu lagi sama sahabat saya, Vina yang kebetulan suaminya sedang bertugas ke KL. Saya berteman dengan Vina sejak ngeblog tahun 2005, yang awalnya cuma kenal di dunia maya. Karena kami sama-sama tinggal di KL, tipe pertemanan kita dilanjutkan ke dunia nyata sampai pada akhirnya yang bersahabat bukan lagi antara saya dan Vina, tapi antara keluarga saya dan keluarga Vina.

Tahun 2008 Vina dan keluarga pindah ke Perth, Australia. Asli, saya kehilangan dia.. Sampai-sampai saya sempat berniat untuk ngga ketemu sama dia sebelum keberangkatannya hahaha.. Takut nangis :p, tapi akhirnya mau ngga mau saya pengen ketemu. Berat banget rasanya! Eh tapi setelah itu saya hepi karena walaupun Vina pindah ke Perth, hampir setaun sekali dia mampir KL :p, dan kita bisa ketemu :)





Seperti kemarin, saya ketemu Vina lagi. Sekarang dia ngga lagi tinggal di Perth karena suaminya dipindahtugas ke Bandar Seri Begawan, Brunei. Saya seneng banget karena saya dan MA punya cita-cita untuk main ke Brunei lagi, dan bakalan seru kalo disana saya bisa jalan bareng Vina sekeluarga..

Btw ketemu Vina 2 jam serasa cuma 5 menit.. Terlalu banyak yang pengen diobrolin hehehe.. Miss u, Vinaaaa... :)

4 comments:

Lidya - Mama Pascal said...

walaupun cuma 2 jam bisa melepas rasa rindu ya mbak

.:diah:. said...

seruu banget ya Mbak, akhirnya ketemu lagiii.

btw, Alif udah kayak remaja cowok gitu ya Mbak, Neng Zebby ama Neng Mila juga udah kayak remaja cewek, chubby semuaaa, padahal masih inget diawal2 saya ngeblog Mbak2 cerita ttg anak2nya ini yg masih kecil2 :D

Greiche - Gege - Grey said...

mb lidya: lumayan mbak, tapi sebenarnya masih kurang hihihi

diah: iyah Di.. pas kenal anak2 masih TK gitu deh.. eh sekarang pada udah gede2 hehehe

de said...

Gege cantik banget *salah fokus*