Tuesday, December 06, 2011

Blogfam Pasti Berjaya

Hari ini ultah Blogfam yang ke-8. Wah ngga kerasa banget yaa tiba-tiba aja umurnya udah sewindu *jadi inget udang windu #eh?* Selamat Ulang Tahun yah Blogfam, semoga makin maju, makin ngetop, makin rame dan tentunya akan semakin menghasilkan penulis-penulis yang berkualitas..

Jujur nih yaa, agak lama juga saya meninggalkan dunia blogger dan baru saja bergabung kembali dengan teman-teman blogger lama saya. Rasanya hepi banget bisa ngobrol lagi sama mereka dan juga berkenalan sama bloggers lain yang belum kenal. Dunia jadi terasa semakin luas :D

Harapan saya sih ngga muluk-muluk, saya ingin Blogfam lebih tenar daripada sebelumnya dan menjadi wadah silaturahim buat bloggers Indonesia baik yang ada di dalam maupun luar negeri. Trus kalau kopdar ya jangan di Indonesia aja, sekali-sekali kek di Kuala Lumpur gitu *hihihi* tapi biaya akomodasi dan kopdar ditanggung oleh Blogfam *pletaks*.

Btw saya ngga tau nih mau usul apa, tapi dari hati saya yang paling dalam, saya selalu mendoakan kemajuan Blogfam. Dari Blogfam saya punya sahabat dan berkenalan dengan orang hebat. Oh ya saya juga setuju kalau Blogfam disebut sebagai keluarga virtual karena di sana lah saya menemukan saudara-saudara baru.

Insya Allah, Blogfam pasti berjaya... :)

6 comments:

.:diah:. said...

selamat ulang tahun sewindu blogfam.

aihh saaya udah gak pernah ke forum itu lagi.ikss

Goiq said...

ga berasa yah udah satu windu..

Lidya - Mama Pascal said...

aku dukung deh mbak, karena diblog aku nemu bykteman

Greiche - Gege - Grey said...

diah: hihihi
goiq: iya yaa.. kayak baru kemaren :D
mb lidya: betul mbak :)

@yankmira said...

selamat ulang tahun untuk blogfam, semoga makin terasa kehangatannya, waaupun aku belom kenal secara nyata, tapi auranya sangat hangat.

"Tetaplah menulis, maka kamu akan tau siapa dirimu"

Iwok said...

kenapa dulu saya nggak ketemu Gege di Blogfam ya? kenalnya malah dari geng rusuh. hehehe