Tuesday, January 19, 2010

Kemana ajaaa?? :p

Gileee, dah berapa abad saya ngga ngeblog?
Tiba-tiba aja hari ini saya kangeeeeen banged sama blog ini, tempat dimana saya bercuap2 dari cempluk balita banget sampe hampir anak2 begini..

Saya pen banget nih ngembaliin mood saya buat nulis, yaa tentunya nulis yg fine2 aja, yg bisa dishare sama orang tapi dalam batas2 yg wajar lah yaa.. Soalnya saya sendiri juga sebenernya ngga prefer kalo isi blog tu cerita2 pribadi kita, atau sesuatu yg ngga sepatutnya dikonsumsi orang banyak.. Mau ngga mau, apalagi sebagai istri, kita harus bisa lah jaga2 isi dalem rumah tangga.. kalo tetep keukeuh mau diceritain di blog ya ngga papa juga, tapi mungkin lebih baik diprivate kali yaaaa :)

Laaah kok malah kemana mana ngobrolnya Ge?

Oiya, saya mo bilang kalo blog saya yang isinya free layout itu, kode2nya bakalan saya apus. Bukannya pelit, asli sama sekali ngga hehehe.. tapi karena geocities ditutup sama yahoo, dan banyak source dalem template itu yg pake geocities.. Jadi maapkeun buat temen2 yg layoutnya jd acak adut, morat arit, dan berubah jadi aneh.. namanya juga pake yg gratisan yaa hihihi...

Ya begitu dulu deeeh kata sambutan, jadi sekali lagi maaf yaa buat yg pake layout saya, jadi itulah keadaan yg sebenernya :) Then have a nice day yaa...

1 comment:

duplikat said...

Iya Ge aku maafkeun...aku juga sudah lamaaaaaa banget gak ngeblog apalagi BW. Tapi hari ini aku rindu blog-mu Ge...:)