Sunday, February 08, 2009

Kopdar sama Dessy Cherryponie

Seperti mimpi..

Ya, buat saya seperti mimpi bisa ketemu dengan adik saya yg imut ini hehehe...

Hari ini akhirnya untuk pertama kali saya ketemu darat sama Dessy, setelah beberapa lama kenalan lewat blog. Sekali lagi, saya ngalamin perasaan seolah-olah saya udah berkali2 ketemu Dessy.. Ketemu, ngobrol ngalor ngidul kemana2, terutama nggosip dunia blogger yg ada di Jakarta hehehehe *tidak menerima timpukan sendal*



Setelah beberapa saat ngobrol di The Mines, akhirnya Dessy dan Masnya kita ajak ngobrol ke rumah sekalian. Seru banget deh.. Akhirnya sekitar jam 10 malem, kita anter balik Dessy dan Mas Yudo ke KTM station di Serdang. Untungnya, dari Stasiun Serdang, Dessy cuma naek sekali langsung turun di Stasiun KL dan nyampe hotelnya secara hotelnya satu gedung sama stasiun KL.

Hari ini hepi banget, dan mudahan kita bisa ketemu lagi di KL yah Des.. Asli nggosipnya belom cukup nih hehehe... :)

No comments: