Wednesday, September 17, 2008

PR dari Coklat Strawberry....

Coklat, makasih ye untuk tagnya.. Bagus lah tu dah buat I upload blog I yg dah terlantar nie.. 016

Ok deh, dilanjutkan aja langsung..
Berhubung PR ini dari seorang temen dari Malaysia, jadi kayaknya saya kudu bikin transletan dikit ke bahasa Indonesia karena PR ini bakalan di lempar juga kemana2...

1. First time naik kapal terbang (Pertama kali naik pesawat)
Konon katanya pas saya berumur 1 tahun saat saya dibawa wira wiri sama papa mama saya ke Kalimantan Selatan.. Soalnya kakek nenek saya lagi tugas disana..

2. First time beranak (Pertama kali melahirkan)
Tanggal 10 Maret 2004, jam 2.12 siang di Hospital Putrajaya Malaysia by caesarean

3. First time gi overseas (Pertama kali ke luar negeri)
Kayaknya ya ke Malaysia ini, awal Juni tahun 2003

4. First time duduk jauh daripada family (Pertama kali jauh dari keluarga)
Pas kuliah di Bogor, yg berakibat pulsa telepon saya membengkak karena saya nelpon papa mama setiap malam dan bangun tidur pagi..

5. First time kerja (Pertama kali kerja)
Di IPB sebagai Research Assistant

6. First time rasa diri gemuk (Pertama kali ngerasa gemuk)
Walah kok saya ngga tau ya, soalnya pan dari dulu saya dah gemuk begini..:)

7. First time bercinta (Pertama kali pacaran)
Hmmm... kayaknya pas SMP gitu deh hihihi... monyet bow..

8. First time rasa diri cantik (Pertama kali ngerasa cantik)
Waktu berkerudung (hijab) pertama kali tahun 2001 karena sebelomnya saya selalu merasa ganteng :)) *gak deng*

9. First time masuk cinema (Pertama kali nonton di 21)
Pas masih SD kali yaaa

10. First time admitted in hospital
Waktu saya ngelahirin Zebby di Hospital Putrajaya. Duh padahal saya ini kan agak anti rumah sakit.. Bau2 aneh di rumah sakit aja bisa bikin saya mendadak lunglai dan pingsan

11.Pilihan hati..
Maksudnya teh ini PR dilemparkeun kemana gitu kali yaaa...
Jadi gw lempar ke Vina Maulana, Dessycherrypony, Kristin, Mutia (deui), Nunik, Vera Project, Dwi Woelan, Mbak Emma dan Andiana...
Juga buat temen2 yg baca postingan saya kali ini (hayo yooooo)
hihihihihih

018

4 comments:

akokow said...

wah satu tahun udah kayak superman, ckckckckck...

Nunik 'n Family said...

yang di maksud Nunik itu, bukan aku kan Ge?? *bukan..bukan*

Zeeva Athena Cakranegara said...

kikikikik....bahasa malaysia tuh lucu banget yah di kuping org ind totok kyk sayah... gitu juga sebaliknya kali ya? buat org malay, bhs ind lucu banget

elly.s said...

hehehehehe...lucu...

pa kabar ge?