Tuesday, September 23, 2008

My Visa

UPDATE:
Huaaaah.. lega dah.. akhirnya di siang hari setelah saya mengungkapkan unek2 disini, MA bawa kabar.. Tadinya belio dah memasang muka ajaibnya didepan officer IO sambil menanyakan keberadaan paspor saya, dan alhamdulillah si officer dengan cergas mengambil pasport saya dan zebby.. Dalam visa tertulis bahwa tanggal dikeluarkannya visa baru adalah 22 September 2008 yg artinya baru saja kemarin dicetak...Alhamdulillah akhirnya lebaran bisa ngider deh hihihi

****

Hmmm.. kudu sabar bar barrrr *ngelus dada*

Paspor udah dimasukkin ke International Office UPM dan selanjutnya diserahkan ke imigrasi Malaysia untuk perpanjangan visa pertengahan Juli lalu. Kata officer disana sih prosesnya sekitar 6 minggu, tapi sampai minggu ke 9, tanda2 visa saya selesai belom ada juga. Kalo saya mah gak papa visa telat jadinya karena saya kan ngga mudik lebaran, tapi gimana sama temen2 saya yg lain nih yaa... Mudahan ngga ada yg tiketnya angus lantaran gak bisa pulang karena visanya blom jadi...

Semoga visa saya cepet jadi, soalnya saya ngga mau kejadian yg menimpa beberapa temen saya, yg visanya baru jadi setelah 4 dan 6 bulan di imigrasi menimpa saya juga..:(

1 comment:

widie said...

waaahhh asyik neh bakal bs mudik ya Ge....seneng yaaaa....semoga semuanya lancar yaaaa....