Thursday, August 14, 2008

Miss Matching & Miss Potato

Kalo postingan sebelumnya ngebahas ttg Evhy yg jadi finalis Putri Indonesia, kali ini gw mo ngebahas Miss Matching yg ada di rumah gw. Yah siapa lagi di rumah gw yang masih miss kalo bukan Neng Cempluk kita ini..

Kira2 tahun lalu, Zebby udah mulai pake baju sendiri. Bukan hanya pake, tapi kadang juga suka mau milih sendiri. Nah seringkali dia milih baju atasan sama bawahan warna dan motifnya yang gak matching. Disitu gw kasih saran bahwa kalo milih baju warnanya harus nyambung antara baju bawahan sama atasan. Trus kalo bercorak, usahain salah satu aja.. Jangan nabrakin corak yg beda.
Mulai dari situ deh dia bisa ngegabungin warna dan corak baju. Tapi kebelakangan miss matchingnya itu kebangetan. Kadang kalo pink maunya pink semua... kalo ijo, ya ijo semua.. ya ampuunn bisa2 gw didatengin kambing kalo gini judulnya.. dipikir rumput! Dah gitu dia juga suka ngomentarin baju2 kita kalo kita pas mo pergi. Yang ini match yang ini ngga.. Yang ini oke.. yang ini ngga oke.. sambil merhatiin kita dari ujung kepala sampe ujung kaki 016 serasa desainer kondang..

Itu cerita yang Miss Matching. Sebutan lain yang kita kasih ke dia adalah Miss Potato. Yaa kalo bisa dibilang dia itu potato maniak.. suka banget sama semua makanan berbasis kentang008 kecuali kentang yg masih mentah! Mulai dari mashed potato, perkedel, pastel tutup, french fries, kroket, kentang yg dibuat sup sampe kripik kentang bow... Padahal gw inget2 kayaknya gw gak napsong banget makan kentang pas hamil.. malah rada gak suka..

Yang jelas sekarang dia makin canggih kalo lagi ngerayu.. Mungkin turunan babenya *sungkem MA* 016. Kalo dia pen sesuatu trus kita masih mikir *biasanya kalo gitu mah kita cenderung ngga bolehin* langsung deh dia kedip2 matanya sambil ngasih senyumnya yg terindah dan menggenggam kedua tangannya dan bilang "Pleeeeeeeaaaaaaassssseeeeeeee!!!"
Hihihihi...

Dan setelah kita bolehin, langsung deh dia cium2 kita.. Boro2 cuma pipi, ini bisa sampe lengan tangan segala.. yang ada gw jejeritan.. Gw kan ticklish banget orangnya...
Ampun deh..

No comments: