Tuesday, August 19, 2008

Buat Temen2 PPI UPM Serdang


Buat temen2 saya di Serdang (PPI-UPM)..

Dengan ini saya menyatakan bahwa saya belum bisa memaafkan orang2 (kawan PPI-UPM) yg telah sengaja membuat onar sehingga terjadi peristiwa memalukan di rumah saya sekeluarga tadi malam, sampai pada masa yg tidak bisa ditentukan. Anda, yg tersangkut kasus ini ternyata adalah kaum intelektual yg berperilaku seperti preman pasar induk. Memang saya sekeluarga tidak terlibat dalam masalah anda, tapi anda telah membuat tamu saya yg notabene adalah kawan anda juga, mahasiswa Indonesia dari kampus UPM Bintulu merasa tidak nyaman. Setelah menyelesaikan master dan Ph.D anda, silahkan anda mengambil sekolah kepribadian yg mengajarkan etika dan cara bersopan santun terhadap orang lain.

Dan saya menegaskan sekali lagi saya belum bisa memaafkan anda2 ini. Jangan coba2 bikin onar lagi atau saya akan telpon Polis Diraja Malaysia. Saya perempuan, tapi kalo masalah berantem saya bisa seperti laki2. INGAT ITU!!.

No comments: