Sunday, July 13, 2008

Zebby Sakit

Zebby sakit.. Kena diare sampe 2 hari tapi alhamdulillah makan dan minum teteup. Abis kena diare sehari, tiba2 muncul merah2 di badannya. Waduh kaget banget kita, mana pake acara gatel. Trus semaleman gw begadang karena hampir tiap jam minta poopoo.

Paginya kita ajak ke UPM MC, cek ke dr. Endah, dokter yg praktek di UPM MC dari Indonesia, tadinya belio bingung juga ngeliat case-nya zebby. Belio manggil temen sesama dokter, namanya dr.Hasanah buat nanyain masalah ini dan dr.Hasanah bilang ini alergi sama makanan tertentu. Rada legaan deh. Yang gw binun ni zebby alergi apa secara kita juga ngga masak macem, tapi ya sudahlah.. Zebby dikasih obat buat diare dan juga alerginya, alhamdulillah malemnya udah berkurang banget. Pagi ini di kakinya gw liat tinggal dikit banget alerginya.

FYI meskipun gw kesel sama UPM, tapi gw suka sama UPM Medical Center nya hehehe.. Bukannya pengen sakit, tapi puas sama pelayanannya. Dokter praktek (umum) aja ada sampe 14 ruangan kalo gak salah, it means ada 14 dokter yg standby dan ada 4 dokter gigi. Punya lab sendiri dan ada tempat rontgen juga ada ruangan buat rawat inap. Jadi kalo mau cek kesehatan mah gak usah jauh2, dan murah :)
Tempatnya nyaman banget, meskipun ibaratnya kudu nunggu 4 jam hehe.

No comments: