Tuesday, July 08, 2008

Keputusan..

Semester ini gw mutusin untuk defer.. Setelah ada crash beberapa kali dengan pembimbing *cerita lengkap gak bisa diungkapin karena menyangkut tentang bangsa dan negara* akhirnya gw memutuskan cuti semester ini walau belio mau appeal 2 macem sumber beasiswa buat gw.. Terima kasih.. Gw gak akan mengubah keputusan gw..

Sementara itu gw mulai siap2 mikir pindah ke university lain.. dan mungkin gw juga akan ngambil program by course. Apalagi mengingat beberapa temen yg back for good dan pindah ke university lain karena aturan UPM ini yg gak jelas dan rada semena-mena... Sedihnyaaa...

Tapi gw gak kecil hati kok.. Gw cuti atas keputusan sendiri dan bukan didepak dari university alias DO.. Gw defer dengan IPK gw 4.00.. So gw ambil cuti dengan penuh senyuman.. Project yg tadinya gw kerjain udah dipindahkan ke mahasiswa Indonesia lain dan semoga beliau mendapatkan kelancaran ngerjain semua itu... Semoga Andi *ponakan MA yg satu bimbingan sama gw* juga tetep semangat walau gw tau semangat dia mlorot dan dia tau kondisi gw banget di kampus..

No comments: