Friday, November 23, 2012

Busy Like a Bee..

Bulan ini MA bener-bener busy like a bee.. Rasanya hidupnya banyak diabisin di pesawat deh huhuhu..Terbang kesana kemari padahal bukan pilot..Tapi ya alhamdulillah kerjaan dia lancar banget, walaupun resikonya saya ditinggalin mulu...

Kayak sekarang nih, saya lagi mellow berat.. bagai marshmallow yang ditusuk dan dibakar di atas api.. *nyamnyam duong?* :D Sumpah saya kangen banget sama dia.. Terkadang walau di rumah, dia kudu ngejar kerjaan yang sepertinya ngga selesai-selesai. Saya memahami banget bahwa menjadi dosen di luar Indonesia beda banget sama jadi dosen di dalam negeri. Targetnya luar biasa banyak mulai dari ngajar, nge-handle research project, ngebimbing S2 dan S3, ngurusin project paper anak2 S1, tugas sebagai peneliti di salah satu institut di kampus, dikejer-kejer penilaian KPI, ikut konferens, target publikasi, belom lagi ketambahan sebagai konsultan di salah satu perusahaan Singapore.. Dweeeeng!!

Tapi saya salut, disela kepenatannya itu, dia masih mampu main sama Zebby, masih kuat bikin Kalevee hepi.. Dan dia bisa dikategorikan sebagai family man..

Kemaren, pas sebelom dia berangkat tugas luar, saya lagi bobo-bobo ayam, eh dia elus2 kepala saya. Udah deh, saya langsung ngejer banjir air mata hahahaha... jadi pengen maluu.. tumbenan saya mendadak kayak anak kecil ditinggal emaknya ke pasar. Tapi bener, saya memang lagi kena virus kangen akut kut kut! Bosen, bosen deh doi dapet sms dari saya, isinya "I miss you" mulu :p Bodo ah :D

Jadi ngga sabar nungguin dia balik.. Karena bukan hanya saya aja yang bilang kalo rumah ada dia tu semarak, tapi papa saya juga loh. Kalo pas ngga ada dia, papa suka bilang "Ngga enak yah ngga ada MA" hehehe..

Ahhh.. saya pokoknya lagi kangen berat sama dia, titik.


6 comments:

Fitri3boys said...

ada yang lagi kangen ya..

Lidya Fitrian said...

semoga kangennya bisa teroabati mabk. kemarin postinga terakhir aku gak bisa masuk kesini mbak ada malware

Greiche Gege said...

mbak fitri: buangeeeeddd mbak :p

Lidya: iyakaahh? kok bisa ya say??

Desy Yusnita said...

Mba Ge....senasib deh kita. Samaan....Tos dulu ahhhh. Insyaallah Barokah ya mba....

Greiche Gege said...

dessy: waahh iya ya des, ayahnya naeema juga yaaa... :((

Azzah said...

hihihihi ada yg nangis dipojokan nih, atau diatas sajadah, kangeeen ya.
pas dibali, saya mengalami hal yg sama ge. :D.
peyuk2 dari jauh, seneng moco tulisanmu maneh ge, ayoook semangat ah nulis lagi di blog :D