Thursday, November 29, 2012

3 Bulan 17 Hari

Yak, 3 bulan 17 hari akhirnya Kevie/KV -nama panggilan saya terhadap Kalevee- berhasil tengkurep untuk pertama kalinya. Umur saat tengkurep ini lebih kurang sama kayak si kaka Zebby-nya.. Alhamdulillah..

Setelah 3 bulan Kevie jadi baby yang manis dan anteng, akhirnya dimulai juga hari-hari yang ada cranky-nya hehehe.. Yang sempet ngga mau nenen sebelah kanan lah, yang ngga mau ditinggal lah.. waah seru abis deh :D Trus pas belom bisa tengkurep, dia nya miring-miring sambil ngomel plus teriak-teriak.. Hihihi rame banget... Ruang TV juga mendadak jadi playground yang bertebaran boneka kecil, mainan dan segala atribut kerusuhan seperti rattle..

I believe every baby is unique...

Itulah sebabnya saya ngga membandingkan perkembangan anak. Zebby dulu bisa tengkurep umur 3.5 bulan, tapi gejala miring-miringnya udah mulai sejak 2 bulan. Sedangkan Kevie, miring-miringnya barusan aja, tapi langsung bisa tengkurep. Saya ngga bingung ngeliat tanda-tanda Kevie yang mungkin lebih lambat daripada Zebby karena rentang usia anak bisa tengkurep adalah sampai usia 6 bulan. Kalo melebihi usia tersebut, baru kita perlu menghubungi DSA.

Enjoying every single moment of baby's growth is a wonderful thing in parent's life.. It's adorable and insya Allah,  I will get chance of doing it.. :)

3 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

betul mbak setiap anak itu unik ya. selamat ya sudah bisa tengkurep nih

retma-haripahargio said...

Gege... tnyata ngeblog di sini ta?
Yak, tiap anak emang unik. Nikki ama adeknya juga banyak bedanya. :D

Resin Tasik said...

@ Lidya
betul mbak