Saturday, January 24, 2009

Kopdar sama Mbak Astri Nugraha

Waaahhh, meskipun saya di KL, kebagian juga jatah kopdar dari Mbak Astri qeqeqeqeq....

Senangnya saya waktu tau kalo mbak Astri mau transit di KL.. Pokoknya gimana caranya kudu ketemu secara saya tuh ngefans banget sama ibu yg superwoman ini. Jadi berangkat malem2 dijabanin juga deh.. ;)



Pas mbak Astri sms dari Indonesia, saya belum bisa mutusin mo ketemuannya kapan dan dimana.. TIba2 hari Kamis pagi, 22 Januari kemaren, ada telepon bunyi di sela2 kerjaan saya. saya ngernyitin dahi, ini nomer siapa, kok gak ada rekodnya... Dan saya angkat..


Penelpon: Assalamualaikum.. Bisa bicara dengan ibu Greiche Anwar?

Saya: *wuih, siapa yaaa... suaranya ngebass banget dan sama sekali saya belum pernah denger suara ini* Iya betul, ini dari siapa?

Penelpon: Ini dari ibu Astri Nugraha...

Saya: waaaaaa... *langsung deh ngobrol ngalor ngidul heheh termasuk janjain buat ketemu..*


Karena aktivitas saya ngga bisa dihentikan sampe sore, akhirnya malem kita ketemu setelah jam 8. Alhamdulillah gak susah nyari lokasi apartemen tempat mbak Astri nginep karena lokasinya yg sebelahan sama KLCC...

Btw, lewat Ampang bikin rindu saya sama sahabat saya yg udah bedol desa ke Perth jadi makin menjadi jadi huhuhu... Dan katanya dia malem itu juga gak bisa bobo karena inget KL... Huhuhu.. Miss u my Iteung..

Balik lagi...
sampe the Zon apartment, langsung deh menuju lokasi dan alhamdulillah akhirnya ketemuan. Asli seneng banget deeeeh, emang mbak Astri nih warm banget sama semua orang.. Ngobrolnya aja udah berasa kayak temen yg 10 taun gak pernah ketemu hehehehe...
Zebby juga seneng banget maen sama Deeja & Deema, sementara baby Hoodie-nya lagi bobo yg akhirnya bangun juga karena diciumin Deema... Duuhh Deema, jadi pen nyubit... kekekekek...

Setelah satu jam disana, kita pamit.. Udah malem bow, sekitar jam 10.30-an gitu. Nyampe rumah jam 11.00 langsung deh go to bed... Thanks yah mbak Astri, mudah2an doa mbak Astri supaya saya mampir di Sydney terwujud :p

1 comment:

dwiwoelan said...

Wahh...seneng banget bisa ketemu ama Mbak Astri, aku juga nge-fans lhoo...seru kalo baca cerita2 nya..super woman...;)