Thursday, October 27, 2005

Ngabuburit...

Sore tadi, aku, Mas Anwar (suamiku), Zebby dan Pak Bambang ngehabisin waktu dengan jalan-jalan ke KL. Berangkat dari rumah kira-kira jam 5-an, nyampe Sogo jam 7! Bayangin gimana macetnya KL yang seharusnya ke Sogo 30 menit aja udah nyampe..Tapi tadi pake acara kesasar dikit juga seh..Btw tapi tadi seharusnya gak sampe 2 jam-lah..
Anyway, ini pertama kali kita ke Sogo KL..Gilaa diskon besar2an...sampai 70% dan ini diskon beneran! Gak ada acara dinaikkan harganya dulu baru didiskon..Aku pikir ketakutan temen-temen untuk ke Sogo selama ini adalah hal yang salah deh..Emang barang2nya mahal, tapi kalo lagi diskon,OK banget deh..
Balik dari Sogo, sebenarnya kita ngga tau gimana jalan pulangnya..Tapi patokan kita, ambil jalan ke Seremban, KLIA, Malaka atau Johor Baru..dijamin akan balik ke jalan yang benar hehehe..bukan ding..maksudnya ke UPM Serdang..
Toh akhirnya nyampe juga ke rumah..
Kayaknya dengan sedikit nekat,kita bisa kok jalan-jalan ke KL..kecuali kalo ke Jakarta, nyerah deh..Cuma satu, kayaknya kita mesti beli city map supaya lebih tenang di mobilnya hehehe
Ayo Mas, kapan-kapan kita nekat lagi ke KL biar bisa sering jalan-jalan hehehe...........

No comments: