Tuesday, October 25, 2005

Lebaran Kali Ini

Akhirnya lebaran kali ini aku sekeluarga ngga mudik..
Soalnya suamiku ada ujian semesteran yang waktunya beberapa hari menjelang dan sesudah hari raya..Ya sudahlah..menurutku enak kok lebaran di Malaysia..Suasananya juga sangat kerasa. Cuma kan sebagian temen-temen pada mudik ke Indonesia,jadi agak-agak sepi-lah..
Ini pertama kali aku lebaran di negeri ini bersama suami dan anakku..Tahun lalu masih lebaran di Malang..
Paling2 ntar makan-makan lah sama temen-temen,trus jalan kemana gitu..
Untungya di International Housing banyak temen2 foreigner yang gak pulang..Jadi suasana di sekitar rumah ngga lengang..
Oya,tadi aku terima email dari mbak Shoni,temen deketku yang di Jepang..dia juga ngga mudik..
Tadi dia kasih aku resep kue Bingka..resep kue lawas dari Kalimantan..Wuih, sedaapnyaa..
Thanks ya mbak Shoni..

1 comment:

Rod said...

Nice blog. Your posts were interesting reading. I have a symptoms of diabetes site. It covers everything about symptoms of diabetes as well as diabetes care, complications, treatment and insulin. You'll find it very informative. Please try and visit it, see what you think.
Rod