Tuesday, August 11, 2009

Radang Tenggorokan

Awal bulan lalu, kita sekeluarga kena batuk pilek.. Tadinya sih dibiarin aja, cuma istirahat di rumah, tapi pas ngikutin kasus swine flu di Malaysia yg semakin meningkat pesat, mau ngga mau jd parno deh.. Rame-rame deh rombongan dangdut ke klinik university (UPM)

Nyampe sana, diukur suhu, oke semua.. keluhan batpil aja, sama saya yg ada masalah sama tenggorokan. Tapi kok ya kurang puas soalnya dokternya bikin resep bener2 ala DokTer (Dokumentasi kompuTer).. tinggal dibuka database, keluhannya apa.. dikasih deh resep buat ditebus di farmasi.. Mana kalo bukan student kena charge..

Seminggu berlalu, zebby dan MA sembuh.. tapi lah kok saya tetep aja kondisinya, tenggorokan masih sakit buat nelen.. Segala pikiran berkecamuk, what's wrong with me.. Akhirnya kemaren saya berangkat juga ke Public Clinic, dokternya adalah Dr. Yap.. Beberapa kali kesana, termasuk nganter ponakan MA yg keracunan makanan, semuanya sembuh dengan cepat. Akhirnya sama Dr. Yap dikasih obat dan hari ini jauuh membaik.. Alhamdulillah..

Lega banget deh.. Hari ini saya bisa kembali jd upik abu *hihihi*.. Tinggal tugas saya selanjutnya adalah untuk menjaga kesehatan sekeluarga, boost imunitas keluarga dan juga keep hygiene untuk mencegah penularan swine flu disini..

No comments: