Sunday, April 19, 2009

Cacar Air

Hari Rabu lalu, di jari tangannya zebby ada bintik kecil berair. Kirain itu karena kena panas atau gesekan kok tampak kayak melepuh. Sama MA akhirnya dipecahin aja tuh bintik..
Besoknya pas mau mandiin zebby, lah kok malah ada sebadan huhuhuhu
Dah hampir pasti deh kalo itu cacar air.. Lah sayanya jd panik, apa yg musti dikerjain dulu..

Akhirnya tetep mandiin zebby, abis itu ngedrop PR2nya ke Tadika dan ngobrol bentar sama gurunya. Ternyata di kelas zebby ada beberapa siswa yg kena cacar air juga.. Yaa namanya virus pasti dong melayang kemana2.. :( Abis dari sekolah langsung deh kita ke medical center. Sampe disana, dah tutup soalnya pas waktu lunch. Akhirnya kita ajak zebby ngemall bentar sambil beliin hadiah buat dia karena Iqro'-nya dah naik tingkat, sekalian makan siang. Jam 2-an balik lagi ke MC, lega deh dapet nomer antrian. Trus gak disangka, ada wanita disebelah saya yg anaknya juga kena cacar ait. Usut punya usut, ternyata satu sekolah sama zebby, kelasnya sebelahan lagi T_T
Dan yg paling mengagetkan, ternyata kenalan saya ini org Indonesia yg punya suami org Malaysia. Orang Jakarta lagi...

Setelah dapet giliran cek sana sini, emang positif kena cacar air.. Abis dapet obat kita balik rumah. Naah sampe rumah ini, zebby gak ada naga2nya kek orang sakit. Kelakuannya makin kayak gasing dan makannya makin banyak :D Ahh paling bisa deh dia ngelegain maknya... Akhirnya saya jd banyak maen deh sama dia, termasuk maen salon2an dimana saya jd customer dan dia jd mbak salonnya... Saya jd korban euy hihihi
Trus PR yg dikasih sekolah buat sampe hari Senin, juga dah dilalap abis hari Jumatnya... MAlah minta nambah T_T
Ini kan PR, bukan makanan enak.. herman sayah...

Mudahan zebby cepet sembuh ah, soalnya hari Kamis besok ada ujian buat dia 5 hari...
Ari gini TK ada ujian.. hmmmm...

12 comments:

kiky f said...

Cepet pulih ya zebby...

ratnaningsih said...

mga cepet sembuh ya...!!!

Kang Aips said...

kalou dah kena cacat air, gak akan kena lg bha..virus seumur hidup hanya sekali .. begitulah kira2 ..

Zeeva Athena Cakranegara said...

zebby cepet sembuh ya....ini anak emang ajaib, sakit malah doyan makan, doyan bikin PR lagi. Lah tante mah sehat ajah ogah disuruh ngerjain PR neng...

retma-haripahargio said...

cepet sembuh ya Zebby. Doh, TK ujiannya apa sih Ge?

Raquel Brenda said...

Hi Zebby, cepat sembuh ya cacar airnya..lebih enak dapatnya masih kecil dr pd udah besar loh..

Wah anak TK udah ujian ya...?

fiabrotodhona said...

Semoga Zebby cepat sembuh ya. Biar bisa cepat sekolah lagi. TK ada ujian ya sekarang?

Dhona
http://keluargabroto.com

~ c3mplo3ck ~ said...

cepet sembuh ya cempluk *peluk*

armouris said...

info tentang cacar air (chicken pox) kat sini - Do Away With Chicken Pox

Evy said...

zebby pinterr... lagi sakit tapi kayak orang. pinter banget ngelegain bunda ya nak:)

waakk minta peer tambahan? wah kalo aku jadi gurunya demen bgt nih punya murid kayak zebby hehe:) moga zikra juga kayak kak zebby yaa amiin:)

cepet sembuh ya sayang:)

Meity said...

mudah2an cepet sembuh ya ...

ponakanku yang masih tk juga udah ada ujiannya tuh ...

incognito said...

cepet sembuh ya Zebby..

*cuma aku heran sdh tau cacar air kok malah dibawa jalan2 ke mall? ndak kasian sama dedek2 yang lain mbak? kalau ketularan gimana?*