Wednesday, June 06, 2007

No Taitel

Malaysia mo mantu nih.. Hari Sabtu tgl 9 Juni 2007 Insya Allah PM Malaysia Datuk Seri Abdullah Ahmad Badawi akan melangsungkan akad nikah dengan Jeanne Abdullah di Seri Perdana. Berita ini disampaikan pagi tadi. Pernikahan akan dihadiri oleh kerabat dekat sahaja.. Barakallah Pak Lah.. Semoga hidup Pak Lah makin bahagia.. Amiinn..

Kembali ke perkembangan Iwul.. Dia masih batuk, tapi udah ngga panas lagi badannya. Cuman sekarang malah nambah pilek. Untungnya Iwul masih mo makan, malah jatah makannya nambah, bisa sampe empat kali sehari hehehe.. Mudahan sih dengan porsi makan banyak nih, flunya cepet sembuh yaaa..
Meskipun sakit, si Iwul masih bisa nyeletuk kek biasanya meskipun ngomongnya pake ngotot karena suaranya berat. Kayak kemaren, MA lagi kebingungan nyari info seorang dosen yg mo belio hubungi, trus dia nanya sama gw enaknya nanya siapa gitu..

MA : Duh, nanya siapa yah Ge?
Gw : Siapa yah?
MA : Ohh iya, nanya ini aja.. Kang...*mikir*
Gw : Kang siapa mas? *ada temen yg biasanya dipanggil Akang*
ZB : *tnp rasa bersalah dan ngeloyor* KANGKUNG!
Gw n MA : *krompyang juederrr*

Lagi..pas gw buka2 kulkas memilih sayuran, nampaklah didepan mata 3 buah labu siam yg ukurannya lumayan gede.. Trus Iwul towel2 tangan gw sambil nunjuk bagian bawah labu..
ZB : Bunda.. Lookk...*nunjuk bagian bawah labu yg gede*
Gw : What is that?
ZB : Like my bottom..
Gw : *pingsan* kok bisa sampe nyamain bagian bawah labu sama p*nt*t dia.. Jorok banget sih..

Jadi meskipun Iwul sakit, teteup bikin gw keliyengan kok...

1 comment:

Mama Zaza said...

hahahaha.... iwul..iwul... hihihi... bisa aja deh! :) pa kabar ge? jadi mudik?