Tuesday, June 12, 2007

Puyeng..

Duh udah gak sabar nunggu beberapa hari lagi mudik.. Kok yah nunggunya jadi luamaaa banget.. Seperti temen2 yg lain, kalo mo mudik pasti bawaannya banyak banget kan? Lah iya, demikian pula dirikuh.. Harus masukkin ini dan itu ke koper. Pernah gw mikir, enak banget yah kalo ke Indonesia, bawaannya sama kalo gw pergi ke KL.. Cuman bawa handbag, trus gak pake koper2an gitu.. Halah..mimpi kali yee.. Ngga mungkin kayaknya..

Kita berencana bawa 2 koper besar. Tadinya kita hepi karena udah ngga musti bawa susu kaleng dan diapers lagi karena Iwul kan udah gak ketergantungan lagi sama barang2 tersebut. Berarti kan kopernya bakalan enteng.. Ternyata ngga bow. Teteup berat!!.. Teteup penuh sesek dan kek mo munmun.. Satu koper isinya baju kita bertiga, dan yg satunya lagi koper non baju hehehe. Pas td malem mulai nyusun2, ampuun deh. Didalemnya ada beberapa barang IKEA pesenan neneknya zebby, box ikan buat mancing yg ada baterenya so ikan hasil pancingan masih bisa teteup hidup buat kakeknya zebby, ada coklat Beryl's, sup bunjut *tau gak siy?*, Ahmad London Tea, piaraan Iwul seperti Dora, Boots, elmo, spongebob, trus kids laptopnya, first dictionary, trus lego zoo hadiah dari omnya Iwul, sepatu Iwul yg udah kekecilan satu kantong plastik gede yg akan diwariskan ke sodara, bath mat *berat bow..si nenek kalo pesen mah bener2 dah*.. dan masih ada beberapa lagi.. Tu koper dah kliatan eneg banget hihihi...

Pan udah gak ada susu kaleng Pro*al Gold yg biasanya kita bawa 6 kaleng 900 gram dan 2 pack besar Hu**ies diapers.. Kenapa masih tetep penuh yah kopernya.. Puyeng deh..

No comments: