Monday, June 04, 2007

Cerita Borongan

Borongan yah..

Kamis kemaren, akhirnya rombongan IPB ninggalin Malaysia.. Waah sedih deh, soalnya udah kek kedatengan sodara, ramee banget trus musti pada pulang..

Jumatnya seperti biasa diawal bulan, ngejarah carrefour alamanda buat keperluan bulanan, termasuk fresh milknya neng Iwul. Mata gw terbelalak ngeliat harga susu si neng Iwul.. biasanya susu UHT Dutchlady seliternya kan RM3.3-3.5. Lah bulan ini kok naek pesat sampe RM4.10.. Apa sapi2 dah pada mogok ngeluarin susu sampe jadi mahal gitu? kalo beli satu box sih cuma beda 60 sen, lah kalo belinya 20 box, atau 30 box?..:(

Sabtunya, dengan badan mulai pegel sana pegel sini, berangkat ke Damansara karena tante dan om gw yg di Jakarta pada dateng. Nyampe sana jam 12-an, sekitar jam 1 siang makan siang dulu di McD, abis itu meluncur ke Suria KLCC. Ya amplooopp..KLCC sesek padet kek ikan pindang baru mateng.. Akhirnya masuk Isetan biar Iwul dan sepupunya yg juga kriwul bisa maenan blok disana. Gw dah makin meriang panas dingin gak jelas.. Ohya, zebby dibeliin mainan sama sepupu gw, lego duplo zoo. Sampe sekarang mah mainan itu mulu..mainan lain dah gak kesentuh..

Rencananya abis dari KLCC, mau makan bareng lagi, tapi kondisi badan gw dah gak ngijinin alias teler berat. Akhirnya rombongan dangdut meneruskan acara makan dan kitapun ijin pulang. Sabtu sore itu KL lagi ujan deres sampe pas pulang, jalanan gak kliatan loh.. Mobil2 jadi pada pelan2 sambil nyalain lampu emergency.. Serem daaahh..Takut kena tabrak dan menabrak nih judulnya..

Minggunya, totally istirahat di rumah, sementara MA ke kampus bantuin temen install laptop barunya. Minggu malem, sambil nonton gangstarz, gw pegang badan zebby, kok anget.. Akhirnya gw suruh dia tidur dan semaleman kebangun beberapa kali karena batuk plus badannya panas. Gw kompres terus dan pagi ini tadi gw bawa zebby ke dokter. Suara doi jadi serak2 becek seksih gitu hihihi...

Jadi temen2 semuwaa..mohon maaf yah belom sempet berkunjung balik.. Neng Iwul sakit, terus gw sendiri lagi ada sedikit kerjaan yg menyangkut masa depan *huwek*. Buat yg minta leot, pasangin leot, minta banner, minta design khusus..punteeen yaa..maap banget. Belom sempet.. Doain kalo urusan gw dah klaar, pasti pada dipasangin..dan gw bakal namu ke blog temen2.. Wokeh.. Miss u alot..

No comments: