Wednesday, October 11, 2006

Tidur Tak Nyenyak

Udah beberapa hari ini gw dan suami tentunya, gak bisa tidur nyenyak. Bukan karena asap2 kiriman, atau ada pikiran berat.. tapi ini semua ada hubungannya dengan bebih kita si Iwul ini..

Ya si Iwul ni udah kita kasih kamar sendiri, penuh sama mainannya dari yg utuh sampe yg udah remuk karena diinjek, dari yang bagus sampe yg udah butut .. pokoknya kumplit deh.. Mana TV juga jadi pindah ke kamar dia karena yg hobi nonton VCD kan doi, jadinya kita nonton tetangga sebelah aja yg demen rerumpian..

Tetapiiiyyyy, ternyata pas bobo, Iwul nih pindah juga ke kamar kita. Yah gak apa-apalah pindah kalo dia seorang diri, tapi ini nambah pasukan gitu loh. Pertama-tama cuma bawa sepasang boneka laki perempuan mungil, yg dia kasi nama Dino-Mela. Halah, kecil ini, gak papa lah yau. Meskipun ketindih-tindih sama kita juga ga berasa. Hari selanjutnya, ehh Doraemon yg dibawa.. Taulah si doraemon ini kan badannya bulet, jadi agak ngurangin space kita tidur. Udah deh, kaki2 kita mulai ngegantung gak kekeruan..

Besoknya selain Dino-Mela-doraemon, dia bawa teddy bearnya yg udah nemenin dia dari bayi. Ukurannya tanggung..*alhamdulillah dia gak bawa yg gede, bearnya Iwul yang gede, lebih gede dari si Iwul sendiri*.. Makin berkurang lagi space buat bobo.. Dan si ayah mulai sering ngegelundung ke bawah dengan terpaksa..

Dan ini tadi barusan, dia bawa elmo-nya... . Bukan elmo yg kecil, tapi yg ukuran tanggung juga. Hadohh mak.. it means nanti gw bakal ngungsi kali di kamar dia *jadi ketuker* atau malah jadi tidur di lantai..
Jadi sekarang, ada Dino, Mela, Doraemon, Chico (bear), dan Elmo. Kebayang kan ramenya. Ya emang mereka gak bisa ngomong, tapi kebayang ngga, kalo misalkan kita lagi ngeganti posisi tidur, trus punggung kita nindihin matanya elmo? Atau tiba2 pas tengkurep, ternyata di perut kita ada palanya doraemon?.. Mana si Elmonya Iwul ini gak bisa ketindih dikit. Pasti ngoceh "Elmo loves you", trus kalo ketindih lagi, bilang "Elmo loves you more".. Apaan love, wong keinjek kok..
Dan si boneka2 ini diatur sama Iwul, posisi2nya..tidur bersama.. kalo ada yg menceng dikit, dibenerin..pokoknya mirip ibu2 yg lagi ngatur anak2nya bobo deh..xixixixi

Jadi beginilah pengorbanan sepasang orang tua kepada anaknya hihihi....
*terbayang kenakalan gw sama orang tua di masa silam..maapin yah ma, pa..*

No comments: