Friday, November 11, 2005

The demolition man..Dr. Azahari

Semalem gue dapet sms dari temen gue, Santoso..Dia nanyain apa jalan Flamboyan Raya Batu-Malang tuh deket sama rumah orang tua gue..Trus gue jawab yah sekitar 3 km-an..emang ada apa sih, So?
Dia cerita kalo di salah satu rumah di jalan tersebut ada baku tembak antara polisi dengan si penghuni rumah yang dicurigai sebagai Dr.Azahari..The demolition man...
Wah..langsung gue telpon papa dan beliau bilang emang betul..suasana lagi mencekam banget..
Kebayang deh temen-temen gue yang tinggal di Jalan Flamboyan..gimana ya rasanya?
Ada berita lain yang bilang kalo Dr.Azahari mau ngledakin salah satu tempat wisata di Batu..Jadi mikir kira-kira yang mana ya? Apa mungkin Songgoriti, karena itu yang paling deket sama jalan Flamboyan? Hiii sereemmm....
Anyway..gue selalu berdoa semoga keluarga dan temen-temen gue dalam keadaan selamat dan selalu dalam lindungan Allah SWT..semoga semuanya cepat terbongkar dan berakhir sehingga kota kecil gue ini kembali damai seperti sediakala..
I miss you, my hometown..Batu..

No comments: