Tuesday, January 13, 2009

Ulang Tahun Jing Jing

Kali ini mo cerita tentang Jing Jing..
Jing Jing adalah sahabat zebby di sekolah. Nama lengkapnya Lor Jing Jing, orang Chinese.
Di tahun ajaran baru ini, sayangnya Zebby ngga sekelas lagi sama Jing Jing karena Jing Jing masuk kelas pagi dan tawaran untuk masuk special class ngga diambil karena kedua orang tuanya kerja semua. Di hari2 pertama sekolah Zebby selalu nanya kenapa kok ngga ada Jing Jing.. Malah Zebby mikir kalo Jing Jing lagi sakit. Padahal di hari pertama zebby sekolah, saya dan MA udah tau kalo Jing Jing ambil kelas pagi, setelah liat daftar morning class student yg terpampang di pintu kelas.

Hari ketiga sekolah baru Zebby kita kasih tau kalo Jing Jing ambil kelas pagi. Alhamdulillah dia ngga ada masalah karena dia seneng banget sama kelas barunya walau kadangkala dia bilang "I miss Jing Jing so much bunda..".. duh jadi sedih deh..



Hari Kamis (hari keempat sekolah) malem, ada beberapa missed call di HP saya dan MA. Karena nomer ini gak ada record di kita, akhirnya kita kirim sms, nanyain apa betul no HP tadi mau hubungin kita. Ngga lama, kita dapet balesan sms bahwa penelpon adalah mamanya Jing Jing, belio bilang kalo Jing Jing mau ngomong sama Khazbiika ( Zebby). Abis itu saya terima telponnya, ngobrol sebentar sama mamanya Jing Jing, trus ngobrol deh kedua anak tadi.. duuh, lagi2 terharu karena terdengar kata2 "I miss you" dan "I miss you, too". Dasar anak2, yg dirumpiin tuh masalah mainan aja..:p



Abis mereka berdua ngobrol, mamanya ngobrol sama saya lagi dan bilang bahwa hari Minggu kita disuruh dateng ke rumah mereka karena Jing Jing ulang tahun. Kebetulan rumahnya gak jauh, di dalem kompleks IOI Resort.. Kira2 10 menit dari rumah by driving. Zebby hepi banget.



Hari Minggu siang, kita dateng deh ke rumah Jing Jing. Bayangan semula adalah bahwa ada birthday party dan banyak temen2 Zebby yg juga hadir. Tapi kok sepi.. Ndilalah ternyata sebenernya ultah Jing Jing dirayain sama keluarga aja, dan kita diundang buat lunch..
Nyampe rumah Jing Jing, Zebby dan Jing Jing tereak2 sambil pelukan.. Ya ampuuunnn, lucu banget deh.. Udah gitu kedua orang tuanya juga ramah banget. Di dalem sambil ngobrol, kita nunggu nenek dan beberapa family ortu Jing Jing. Abis ngumpul semua, trus kita ke Hotel J.W. Mariott karena lunch-nya di chinese restaurant di dalem hotel.


Di dalem resto, Jing Jing sama Zebby bedua aja ngapa2in termasuk masih sibuk bagi2 lolipop dan permen2 yg lain.. Yang jelas, kita ngeliat anak dua tuh hepiiiiii banget. Abis acara, kita langsung pamit balik ke rumah dan ortu Jing Jing bilang nanti kalo anak2 kangen, kita akan ketemu lagi, ntah kita yg ke rumah Jing Jing atau sebaliknya.. Ohiya, mama Jing Jing pernah nanya ke Jing Jing, siapa aja nama temennya disekolah, dia bilang "I don't know.. I just remember Khazbiika".. Hihihihi

Ahh, sebelom pulang Zebby dan Jing Jing foto bareng.. So sweet dan ngeliatnya gimanaaaaa gitu.. Hari ini berkesan banget deh buat saya ngeliat dua orang anak kecil yg pertemanannya bisa sampe ngelibatin dua pasang orang tua..:)

1 comment:

Anonymous said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!