Monday, May 07, 2007

Laporan Wiken

Kayaknya dah jadi biasa yah kalo postingan senin tuh isinya lapoan wiken :)

Kali ini dimulai hari Jumat siang.. Kebetulan ada beberapa temen yg dilanda musibah.. Pertama istrinya temen kena penyakit kanker ovarium dan sekarang udah dioperasi..sekarang tinggal dikemoterapi aja. Kedua, temen kita ada yg kena demam berdarah, hari Kamis siang opname di rumag sakit karena trombositnya drop banget. Tapi karena semangat temen buat sembuh, setelah minum jus jambu plus minuman isotonik, akhirnya Sabtu siang sudah dibolehin pulang... Alhamdulillah...
Jadi kita rame2 jenguk temen yg sakit itu hari Jumat sore beriring2an 3 mobil serasa pawai PPI UPM hihihi.. rumah sakit jadi rame banget begitu rombongan karnaval memasuki kawasan kamar pasien.
Jumat malem gw dah ngerasain ada yang ngga beres sama tenggorokan gw.. Dah berasa sakit plus perih gitu.. Tapi gw tetep ngga bisa pisahan sama minuman dingin..*hiks*

Hari Sabtu..
Kebetulan kata pembimbing MA, MA bakal dikasih ujian kualifikasi hari senin sekarang ini, jadi MA kalo mo ujian tuh pantang banget belajar plus mikir berat2.. *ternyata ujiannya ditunda juga kan jadi senin depan*. Berhubung Zebby nih nanyain Geraldine *anaknya sepupu gw* mulu, akhirnya nyoba telpon ke Damansara apa sepupu gw sekeluarga ada di rumah.. Takutnya mereka lagi pada di Singapore, soalnya sepupu gw ini suaminya orang Singapore. Ternyata mereka lagi di rumah, dan mau ke Putrajaya. Ya wislah, akhirnya janjian ketemu di Putrajaya.. Pas kita nyampe di Putrajaya, persis banget ketemuannya di lampu merah, mobil kita dibelakang mobil dia. Sepupu gw (mbak Uq) bawa pasukan dangdutnya, yg terdiri dari suaminya sebagai driver, sepupu gw (Mbak Uq n Riska), mamanya sepupu aka tante gw, Geraldine, dan satu asistennya.

Akhirnya kita nongkrong bentar di pusat jajanan daerah Putrajaya Lake bawah masjid Putra, membiarkan para balita ini menikmati es krimnya. Geraldine n Zebby dah gak bisa kepisah tangannya. Mo makan, minum, jalan, naek tangga, turun tangga, nyebrang jalan..gandengan tangan mulu. Trus pas kita mo makan siang di Alamanda *hiks..Alamanda lagi*, Geraldine dan Zebby ngga mo pisahan mobil. Kali ini gw mesti tuker posisi sama tante gw yg harus ngungsi ke mobil gw, trus gw dan zebby pindahan ke mobil sepupu.

Nyampe di Alamanda, makan siang di Pizza Hut, teteup.. Zebby n Geraldine ga bisa pisahan.. trus lari2an kesana kemari membuat si asisten pun ikutan lari2 *yg notabene katanya bisa bikin langsing hihihi*. Trus Zebby n Geraldine *selanjutnya akan gw sebut sebagai 2 kriwul karena rambutnya sama banget bentuknya* nonton acara pemilihan model cilik. Gw sempet ngeri aja kalo si 2 kriwul ini naek panggung trus jadi bintang tamu dadakan dan memporak porandakan acara hihihi..

Pulang dari Alamanda, karena ngeliat 2 kriwul ini gak mo pisahan, akhirnya kita boyongan sekalian ke Damansara. Pas mo ke rumah gw buat packing keperluan zebby, 2 kriwul ini ganti duduk di mobil gw. Perjalanan ke Damansara pun si 2 kriwul teteup stay di mobil kita, karena sepupu gw mo nganter suaminya ke dokter karena flunya ngga beres2 akibat kecapekan pulang dari Cameron Highland. Nyampe di rumah sepupu, 2 kriwul pun nyebur ke pool kecil buat berendam secara hawa KL luar biasa panasnya. Sementara tenggorokan gw pun masih terasa nyeri.. Si 2 Kriwul baru bobo kira2 jam sepuluh malem dalam kondisi yg sudah teler berat akibat kecapean maen..

Hari Minggu pagi, si 2 kriwul dah maen lagi.. kemana-mana teteup gandengan tangan. Jadi inget celotehan mereka kemaren..ngobrol satu sama lain pake bahasa inggris yg kadang2 grammarnya masih acak adut.. Geraldine juga sama, anak multibahasa karena daddynya blasteran Potugis-Singapore, mommynya blasteran sama kek gw, asistennya dari Semarang yg bahasa jawanya medok abis. Oya, baju 2 kriwul ini warnanya mesti sama juga loh.. Trus siangnya diajak sepupu makan di luar, di restoran Puteri, asyik banget nuansa rumahan gitu, makanannya makanan melayu-minang model buffet. Yang jelas beda sama resto melayu yg lain.. trus kue2nya tradisional abis.. Puas deh pokoknya. Pulang dari makan, ngadem dulu di IKEA sambil liat2, si 2 kriwul maenan bentar. Abis itu balik ke rumah sepupu. Gw pikir si 2 kriwul bakal tidur kecapean, ternyata sodara2.. mereka malah mo berenang lagi.. Padahal gw aja udah capeek banget. Abis berenang, bukannya istirahat, eehhh malah maen di playground di belakang rumah..Hadoohh... Trus gw prepare buat balik ke Serdang, biar nyampe rumah gak kemaleman, tapi teteup aja jam 7 sore baru berangkat. Kasian liat 2 kriwul dadah2an, duh gak tega deh liatnya.. tapi gimana lagi.. Baru 2 belokan si Kriwul kita dah bobo dengan nyenyaknya. Nyampe rumah jam 7.45 trus beberes bawaan. Sepupu gw ini mirip banget sama mak2 *ampuun mbak Uq*. Bawaan gw jadi banyak banget, mulai dari keluwek satu kantong sedeng penuh, kripik belinjo manis merk Finna, kecap Bango *karena doi punya sekarung*, teri krispi, dan laen2 tetek bengek, gw jadi inget sama nyokap gw hihihi... Tapi hepi berarti gw bisa bikin rawon..horeeee....

Senin pagi ini tadi..
MA ga jadi ujian kualifikasi..
Mbak Uq sms kalo geraldine nanyain zebby mulu..
Zebby ngajakin kita ke rumah geraldine lagi..
hihihi..
Tinggallah gw yg sekarang lemes suremes karena badan gw letoy bakal kena flu. Tapi tadi dah diminumin panadol soluble.. Mudah2an besok gw bisa jadi samson upik abu lagi..

No comments: